jump to navigation

Benar-Benar Anjingnya Penduduk Neraka Agustus 3, 2007

Posted by arifardiyansah in Umum.
trackback

Bismillah

hari ini ana benar-benar sedih, kenapa sedih?

setelah mendengarkan khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Rohmat Supriyadi salah satu staf pengajar Mahad Al-Ukhuwah Sukoharjo, ana benar-benar miris. Bayangkan khutbah tersebut berkisah tentang Sahabat terbaik Rasulullah setelah Abu Bakar dan Umar (semoga Allah meridhai mereka semuanya) . tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat Utsman yang dijuluki Dzun Nurain (pemilik 2 cahaya) karena menikahi dua putri Rasulullah. di mana dalam khutbah tersebut mengisahkan syahidnya Utsman dan bagaimana kelompok khawarij benar-benar sudah sesat menyesatkan sekali. Utsman radhiyallahu anhu adalah khalifah ke-3 yang memimpin dengan keadilan kebijaksanaan. seorang sahabat yang dikatakan oleh Rasulullah sebagai  sahabat yang pemalu. sahabat yang dengan tangannya beliau menuliskan ayat Alquran wahyu dari Allah azza Wa Jalla. mereka kaum khawarij berani-beraninya menyerang dan memberontak utsman kholifah yang rasyid. yang paling miris mereka malah membunuhnya. mereka membunuh dengan memukul dan menusuknya 9 tusukkan dengan mengatakan 3 tusukan untuk Allah dan 6 tusukan untuk rasa dengki. mereka membunuh utsman yang sedang memegang AlQuran.naudzubillah.  begitu sesatnya mereka. pembunuhan terencana yang mengatasnamakan agama. mereka mengatasnamakan amar maruf nahi munkar tapi ujung-ujungnya adalah keduniaan. terbukti setelah membunuh utsman mereka mengambil habis barang-barang utsman dan mengambil harta di baitul mal kaum muslimin. mungkin dari sisi ibadah mereka adalah orang yang paling wara’ paling tekun tapi bacaan AlQuran mereka tidak melebihi kerongkongan mereka. kita lihat bagaimana mereka bisa membunuh para sahabat Rasulullah yang tidak mau mengikuti pendapat mereka. memang mereka benar-benar Anjingnya penghuni Neraka

Sebagai penutup kesedihan, Ana berdoa semoga ana tidak termasuk dari golongan kaum khawarij. dan ana nasihatkan wahai yang sudah terjatuh di dalam lembah pemikiran sesat khawarij. bertobatlah dengan sebenar-benarnya taubat. janganlah kalian menjadi calon anjingnya penghuni neraka.

sebagai penutup terakhir, ana ucapkan jazakumullah yang mau membetulkan kesalahan ana dalam tulisan ini jika memang benar-benar ada tulisan yang menyelisihi kaidah ahlussunnah wal jamaah.

alhamdulillah bini’matihi tatimus sholihat 

Komentar»

1. nadiyyah - Mei 14, 2008

ana jd ikutan sedih akh. jazakallah sharing ceritanya. ana jd trtarik cari tau lebih ttg ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: