jump to navigation

Saudi Sasaran Utama Para Teroris Agustus 28, 2009

Posted by arifardiyansah in Syariat.
Tags: , , ,
trackback

Sumber detik.com mengatakan:

Anggota keluarga kerajaan Arab Saudi yang juga bertanggung jawab terhadap pemberantasan terorisme, Pangeran Mohamed Bin Nafey, lolos dari serangan bom bunuh diri di Jeddah. Mohamed hanya menderita luka luar.

Mohamed yang juga wakil mendagri diserang saat pelaku mendekati dirinya, Kamis sore (27/8). Saat itu, Mohamed sedang menerima tamu untuk melakukan buka puasa bersama. Tak ada korban jiwa dari penyerangan itu selain pelaku bom bunuh diri tersebut. Demikian dilansir AFP, Jumat (28/8/2009).

Pelaku bom merupakan teroris yang dicari-cari selama ini. Ia mendekati pangeran dengan dalih ingin menyerahkan diri. Media TV Saudi memperlihatkan gambar pangeran Mohamed setelah mendapatkan serangan tersebut. Mohamed tampaknya tidak terpengaruh pada insiden itu.

Organisasi sayap Al Qaeda di Saudi mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Masya Allah sudah sedemikian parahnya gerakan takfiriyin. maka Saudi Arabia pun menjadi sasaran utama karena klaim mereka bahwa tidak ada Negara Islam di Dunia Ini. Semoga Allah senantiasa menjaga kita dari pemikiran menyimpang seperti ini. kalau Saudi Negeri yang Rasulullah Lahir dan Mendakwahkan Islam Di Dalamnya saja masih dikatakan kafir lalu yang Islam seperti apa. Bayangkan Negeri yang terdapat dua kota suci Makah dan Madinah dua kota yang dilindungi dari dajjal dan banyak ulama di dalamnya saja masih di obok-obok habis-habisan. lalu yang seperti apa yang mereka cari?

Komentar»

1. dediphotografer - Oktober 7, 2009

namun pada dasarnya yang baik tetap benar ………..!!!!!!

2. abu salman - April 12, 2010

Tahukah sdr bahwasanya pangkalan militer terbesar amerika ada di arab saudi….bagaimana bisa dua kota suci di kangkangi bangsa kafir….seandainya Rasulullah hidup pada saat ini tentulah beliau akan usir bangsa kafir tsb…

apa yg dilakukan arab saudi terhadap israel yg jelas2 membantai sdr palestina.pengecut (patutkah arab saudi disebut daulah islamiah….?)

Tahukah sdr arab saudi bersekutu bersama amerika membantai muslim afghanistan…

tentunya para mujahid mempunyai alasan khusus untuk melakukan amaliyah ini….mereka bukan seperti yg sdr bayangkan….semoga allahmemberikan kekuatan kpd mujahidin di seluruh dunia & menyatukan mereka di bawah naungan DAULAH ISLAMIAH.Amien yaa robbal alamin.

raja2 arab hidup mewah beergelimang harta,muslim yg lain dijajah bangsa kafir….

Para pembaca tolooong cermati komentar ini, dan renungkan kata-kata saya:
” Kalau Kerajaan Saudi Arabia (negeri di utusnya Rasul, Negeri dimana Wahyu turun, Negeri yang diberkahi dan disebut dalam Alquran) dianggap oleh penulis komentar di atas bukan Negeri Muslim, lha terus mana yang di sebut negara Islam di dunia ini?
terus buat penulis komentar ini, antum mau tinggal dimana? lha wong antum pengin tinggal di negeri muslim Saudi aja bukan apalagi Indonesia lebih2 lagi dong? atau mau tinggal di planet lain saja bikin negara Islam sesuai versi penulis komentar ini dan yang sepemikiran dengannya?
buat para pembaca, hati-hati yach dengan orang di sekitar Anda yang punya pemikiran seperti penulis komentar ini. jangan-jangan nanti para pembaca di diktrin untuk jadi teroris. dan Negara kita Indonesia dan juga Negara Islam lainnya menjadi tidak aman karena banyak teroris model penulis komentar ini.
Semoga Allah menjaga kita semua dari kesesatan baik yang nampak maupun yang tersembunyi, amin ya mujibassaailin
Wallahu A’lam Bishawab

Abu Hanin - September 5, 2010

he..he..he…
Betul Akh, emang aneh ni orang. yang di larang di masuki orang kafir cuma Makkah dan Madinah, bukan keseluruhan tanah di Arab Saudi. Saran ana, buat penulis komentar. Antum tinggal di Kutub Utara ato Kutub Selatan aja, biar antum tenang.Lumayan khan di temani pinguin. Trus antu ajari Pinguin bikin bom. Lumayan buat ngebom negara Islam.
Wkwkwkwkwkwkwkw…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: