jump to navigation

Pesantren/Kajian

DAFTAR ALAMAT YAYASAN DAN PESANTREN SALAFI

1. PESANTREN MINHAJUS SUNNAH BOGOR , JAWA BARAT

Alamat : Jl. Raya Darmaga Belakang Gudang Bulog Darmaga, Bogor , Jawa Barat Tel. 0251-623761, 08156887807,

e-mail: minhajussunnah@yahoo.com

2. PESANTREN ISLAMIC CENTRE BIN BAAZ, YOGYAKARTA

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, ALIYAH, PESANTREN MANDIRI

Alamat : Jl. Wonosari Km 10, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta . Tel/Fax. 0274-522964

3. PONDOK PESANTREN JAMILURRAHMAN AS SALAFI, YOGYAKARTA

Alamat : Sawo, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta .

Contact person: Ustadz Abu Mush’ab (Tel. 08122745705) or Ustadz Abu Sa’ad (Tel. 08122745704)

4. PESANTREN AL I’TISHOM, KARAWANG, JAWA BARAT

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP

Alamat : Jl. Pesantren Al-I’tishom No.1 Dusun Kedongdong, Kondang Jaya, Klari Karawang, Jawa Barat , 41371

Tel. 0267-433801, 433803, e-mail: shoom@telkom.net

5. PESANTREN IHYA AS SUNNAH, TASIKMALAYA, JAWA BARAT

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, ALIYAH, PESANTREN MANDIRI, MAHAD TAHFIDZ AL QURAN

Alamat : Jl. Terusan Paseh – BCA No 11 Tasikmalaya

Tel. 0265-310754

6. PESANTREN AL FURQON AL ISLAMI, GRESIK, JAWA TIMUR

Alamat : Ma’had Al-Furqon Al-Islami, Srowo-Sidayu, Gresik, Jawa Timur

Tel. 031-3949156 – Fax. 031-3940347

7. PONDOK PESANTREN IMAM BUKHORI, SOLO, JAWA TENGAH

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, ALIYAH

Alamat : Jl Raya Solo – Purwodadi Km 8, Selokaton Gondangrejo, Solo 57183

Tel. 0271-665450, 761016, 08122593225, 08156734302

8. PESANTREN AL FURQON, PEKABARU, RIAU

Alamat : Belum Diketahui (bagi yang mengetahuinya mohon beritahu kami)

9. MAHAD ALI AL’IRSYAD, SURABAYA , JAWA TIMUR.

Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda 46, Surabaya Utara

Tel: 3298993, 3286649

10. PONDOK PESANTREN AL UKHUWAH, SUKOHARJO, JAWA TENGAH

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, PESANTREN MANDIRI (I’DAD DUAT)

Alamat : Ponpes Al Ukhuwah, Sanggarahan, Joho, Sukoharjo, Solo,

Tel. 0271 592089

11. YAYASAN IHYA’U AL SUNNAH, BANDUNG , JAWA BARAT

Alamat : Yayasan Ihya’u Al-Sunnah, Jalan Setiabudi 31 Bandung

Tel/Fax. (022) 2033093

12. PONDOK PESANTREN ABU HURAIRAH, MATARAM, NTB

Alamat: Jl. Soromandi No, 1 Lawata, Mataram, NTB

Tel. (030) 642404

13. PESANTREN IMAM SYAFII, CILACAP, JAWA TENGAH

Jenjang Pendidikan: SETARA UNIVERSITAS

Alamat : Jl. Sumbawa No.70 Cilacap Jawa Tengah

Tel/Fax. (0282)536053

14. YAYASAN MUTIARA ISLAM, BOGOR , JAWA BARAT

Alamat : Perumahan Limus Pratama Regency, Jl Tegal Raya Blok H5 No.38 Cilengsi, Bogor

Tel. (021) 70738042

15. YAYASAN QOLBUN SALIM, MALANG , JAWA TIMUR

Alamat : Jl. Sunan Kalijogo Dalam no.9, Malang 65144

Tel. (0341) 586387

16. PESANTREN ISLAM AL IRSYAD, TENGARAN, SALATIGA, JAWA TENGAH

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, ALIYAH, SETARA UNIVERSITAS

Alamat : Desa Butuh, Kec. Tengaran, Kab. Semarang , Jawa Tengah, Po Box 134 Salatiga

Telp. (0298)321658

17. YAYASAN AL SOFWA, JAKARTA

Alamat : Jl.Raya Lenteng Agung Barat No.35 Postal Code: 12810 Jakarta Selatan - Indonesia

Tel. 62-21-78836327, Fax.62-21-78836326

Website : www.alsofwah.or.id

18. MAHAD IBNU ABBAS AS SALAFI, SOLO, JAWA TENGAH

Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP, PESANTREN MANDIRI

Alamat : Mesjid Baitul Musthafa, Beku, Kliwonan, Masaran, Sragen, Solo

Tel. 02 71-881394

Catatan:

bagi pembaca sekalian apabila ada kesalahan penulisan nama, alamat atau no telp mohon dikoreksi. Atau ada yayasan dan pesantren salafi yang belum dicantumkan di postingan di atas agar memberitahu kami. Semoga postingan di atas bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. wallahul musta’an

Komentar»

1. nanang saputro - Juli 17, 2007

assalamu’alaykum

afwan , antum kan di sukoharjo solo,
kok ma’had darussalaf , masjid Ibnu Taimiyah cemani skh kok ga dicantumkan

apakah mereka bukan juga PESANTREN SALAFI

sekaliyan mau tanya, mengenai surury?
bagaimana penjelasannya tentang surury, apakah d msjd. Ibnu Taimiyyah itu termasuk surury atau ..?

ana tulab baru, juga dari solo,
tlg ditanggapi, dan tlg d carikan artikel terkait surury
email ana : abu_izzam@yahoo.co.id

syukron, jazakillah

akhi ana belum bisa jawab, insyaallah di lain waktu ane usahakan jawab

2. abuhaedar - Agustus 25, 2007

assalamualikum ya akhi….
salam kenal dari sodaramu. alhamdulillah di kota ana Malang, kajian salafy dah banyak. dan InsyaAlloh respon dari masyarakat sekitar dan kampung-kampung baik.
Semoga ini bisa menjadikan kita lebih bersemangat dalam menimba ilmu.

jazakumullah
wassalam

anis - Januari 21, 2010

ana minta jadwal kajian daerah malang tlg lekas dijawab

ahyan - Desember 21, 2012

assalamualaikum,,akhi,,mau tanya, ma’had khusus akhwat usia 20 than ada nggak?

ma’had jamilurrahman di jogja
atau ma’had al-Mar’ah as-shalihah jakarta

3. pri - Oktober 30, 2007

saya sedang mencari sebuah pesantren h. Dulu saya pernah berkunjung ke sebuah pesantren di jawa barat, namanya La Tahzan.Lokasinya di jawa barat Tapi saya kehilangan alamatnya. Adakah yang tahu ?

4. Tikno - November 6, 2007

Assalamu’alaikum wr.wb.

Kami membutuhkan wesite yayasan Pesantren Imam Syafii,secara keseluruhan/pusat maupun daerah seperti di Cilacap.

Sekian terima kasih, harap menghubungi kami via email : sutiknow@gmail.com

Wassalamu’alaikum wr.wb.

5. ahmad muchlis - November 16, 2007

assalamu’alaikum….
salam kenal dari saudaramu ahmad muchlis

saya bekerja di lembaga sosial yang ada di nias yang fokus terhadap anak, lembaga kami kedatangan seorang anak berumur 16 tahun dengan nama Fandika Prasetia Putra anak dari abah KH. Roni, alamat : Kaligawe, Jalan Alastua – Semarang, dia mengaku kesasar dari semarang. dia juga mengaku santri dari Pesantren Fafirul Lillawa.

dia pingin pulang tpi gak tahu mau kemana,
saya mengharapkan kepada teman-teman yang tahu dengan alamat ini tolong balas segera surat ini. dia juga gak tahu nomor telp siapa yang bisa dihubungi. jadi tolong bantu kita ya, kira-kira nomor telp yang bisa dihubungi ke pesantren Fafirul Lillawa

6. akmal tanjung - Maret 26, 2008

assalamu’alaikum
mohon bantuan informasinya tentang daftar alamat pesantren salafiah yang berlokasi di jateng atau jabar yang masih menerima siswa untuk belajar agama kategori dewasa (29 th) single dan membekali santrinya ketrampilan bertani, beternak, berkebun atau ketrampilan wiraswasta lainnya. syukur-syukur yang bea masuknya dan spp bulanannya masih kejangkau.

bagi saudara yang mengetahuinya tolong email ke akmal.tanjung@gmail.com
terimakasih banyak atas bantuannya

7. ibnu sani - Maret 28, 2008

Assalamu’alaykum warohmatullohi wa Barokaatuh..
Salam kenal akh.. kalau bisa ana minta tolong list ma’had di jabar dan jateng beserta ustad yang menjadi pengajar di sana..jazakallahu khairan..

8. budi - April 4, 2008

assalamu’alaikum saya minta tolong kalo ada yang tau alamat web pesantren di banyuwangi.

9. rosyid - April 16, 2008

ana baru tinggal di pekalongan. mau cari tempat untuk bisa kajian salafy rutin/mulazamah. kakau ada yang tahu mohon kirim ke rose.full@yahoo.com. jazaakallohu khoir

10. agus supriatna - Mei 18, 2008

kalau saya ingin masuk ke pesantren ini bagaimana caranya?

11. ariza - Juni 7, 2008

assalamu ‘alaikum, ana akhwat. berniat mendalami ilmu hadist dan fiqih di pesantren salafy khusus akhwat.

bagi saudara yg mempunyai informasi, tolong email ke
a121_za@yahoo.com
jazakumullah khairon katsiron

12. radio madufm campurdarat - Juni 19, 2008

saya dari derah tulungagung , apa di tulungagung tidak ada pondok pesantren salafi ya ..

ummu zahra - Agustus 25, 2009

kalau ponpes belum ada kajiannya, ust anwar zein di masjid menoro malam minggu

13. shobir - Juni 28, 2008

di pesantren al-i’tishoom ada ikhwan yang bernama abu abdillah badr ga? dia temen ana yang baik. ana butuh informasi tentang dia. syukron

14. Firjah Saleh - Juli 14, 2008

assalamualaikum wR wB , saya mencari pesantren untuk anak saya, laki lulusan SMP, yang berakidah sunnah waljamaah/alirsyad di sekitar Jakarta atau jawa barat . saya mohon apabila ada yang mengetahuinya harap beritahukan kami. Email saya aljazeerahinjakarta@gmail.com.

15. santri pesisir - Agustus 26, 2008

magelang ga ad pesantren salaf juga….

16. maskuri - Agustus 27, 2008

Rute Kendaraan dari Terminal Tanjung Priuk Jak-Ut,
menuju Ponpes Minhajussunnah,Bogor ?

17. ahmad sayuti - Oktober 20, 2008

assalamu’alaikum saya minta tolong kalo ada yang tau alamat pendidikan tk dan sd islam salafiah yang ber lokasi di jakarta dan bogor ,syukron..saya mohon apabila ada yang mengetahuinya harap beritahukan saya. Email saya : sayuti2007@plasa.com dan achmad.sayuti@bni.co.id

18. Chie-poet - Desember 8, 2008

Saya minta tolong kepada rekan – rekan yg punya alamat Ponpes di daerah Bogor – Sukabumi yg terbaru 2008 ini.

terima kasih

agus aja - September 2, 2012

coba cek http://www.almatuq.net ada di sukabumi

19. yusuf - Desember 10, 2008

Assalamualiku

ana yusuf,bagi antum sekalian yang memiliki informasi
mengenai pesanteren yg dapat menerima santri
untuk diobati sekaligus pendidikan agamannya.
Dia baru pulang dari RS J.

Syukran

wasaalamuaikum

barangkali pembaca ada yang tahu

20. toharah - Januari 13, 2009

salam ukhuwah,,, di NTB bagian lombok timur ada pondok pesantren di bantek namanya ibnu abbas dan di aiq mel namanya bageq nyake tapi afwan alamatnya ana blom tau

21. Sabrina - Januari 16, 2009

Afwan ana mau cari ponpes utk akhwat di jogja berdasarkan salafiah.jazakumullah khayran

ibnumahdi - Maret 30, 2012

di jamilurohkman aj..

22. sien - Februari 28, 2009

asslam.wr.wb.afwan ana mau nanya jumlah santri dan asatizh ponpes al-furqan kalimantan timur tahun ini jumlahnya berapa? bagi yang tau mohon kirim ke email saya: muhsin_smp@yahoo.co.id, karena dulu tahun 2000/2001 ana pernah ngajar ditempat ini, saya merasa bersalah meninggalkan anak-anak yatim yang ada di al-furqan.

23. Ahmad Fajar - Mei 16, 2009

Info Pesantren Akhwat setingkat SMP di Bekasi
Pesantren Tashfia
http://www.tashfia.com
Jl. Ratna 82 Jatikramat Jatiasih Bekasi
Telp. (021) 84978071

24. teddy - Mei 28, 2009

software islami sudah bisa didownload silahkan klik disini :
http://softwareteddy.blogspot.com/2009/03/internet-download-manager-5156.html

25. Hamba Allah - Mei 29, 2009

Assalammualaikum..Saya ingin bertanya,ada tidak pesantren yang tidak menerima bayaran?Saya ingin sekali belajar dip0nd0k pesantren..Hanya saja terbentur oleh dana..
M0h0n balasannya,trimakasih..Wassalammualaikum..

26. Hamba Allah - Mei 29, 2009

M0h0n bantuan inf0rmasinya sekiranya ada..Saya se0rang yatim piatu asal Aceh..

27. Hamba Allah - Juni 1, 2009

Assalammualaikum..
Pesantren ibnu tamiyah yang anda infokan ke saya,alamat lengkapnya dimana ya?
Terimakasih,mohon bantuannya..
Wassalam..

28. ummu akmal - Juni 13, 2009

assalamu’alaikum ana minta tolong kalo ada yang tau alamat pendidikan tk dan sd islam salafiah yang ber lokasi di PADANG ,syukron..ana mohon apabila ada yang mengetahuinya harap beritahukan ana. Email ana : fathayya@yahoo.co.id

29. Mahar - Juli 22, 2009

Assalamu’alaikum. Alhamdulillah putra I ana sdh mulai belajar di pesantren Al I’tishoom karawang. Semoga para ust disana dpt membimbing mu dgn baik, hingga kelak kau dpt menjalani hidup ini sesuai alquran & sunnah. Amiin. Ana mo tanya ada judul buku terbaru tdk yah tentang memdidik anak secara sunnah? Jazakalloh

30. Umar Hade - Agustus 4, 2009

Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor
Kampung Pasir Tengah Rt. 10/03 Desa Sukaharja Pondok Bitung
Kec. Cijeruk Kab. Bogor Jawa Barat
(0251) 27191869 untuk Putri
(0251) 24754928 untuk Putra

Pesantren Al Ma’tuq Sukabumi
Gunung Jaya Cisaat Sukabumi Jawa Barat 43152
(0266) 229949 Fax (0266) 221450

Pesantren Imam Syafi’i Aceh
Jl. Banda Aceh – Medan Km. 16,5
Lr. Masjid Tuha Ds. Sibreh Keumude
Kec. Sukamakmur Kab. Aceh Besar Aceh 23001
(0651) 7556100 HP. 08132571429

31. Umar Hade - Agustus 4, 2009

Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor, Pesantren AL Ma’tuq Sukabumi dan Pesantren Yatim AL Ma’tuq Menerima santri yatim Laki-laki dengan usia maksimal 12 tahun, untuk pesantren Ibnu Taimiyah dibuka tahun ini untuk Putri atau Yatim Perempuan.

32. Asep Awaludin - September 26, 2009

PESANTREN AL I’TISHOOM, KARAWANG TIMUR, JAWA BARAT
Jenjang Pendidikan: TK, SD, SMP
Alamat : Jl. Pesantren Al-I’tishom No. 50 Kondang Jaya, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat , 41371
Tel. 0267-433803, Fax. 0267- 433803, e-mail: shoom@telkom.net

33. syarif - Oktober 24, 2009

ass’ismi syarif min riau ana mau cari podok pesanteran yang ada pengajian kitap dan bahasanya ada tidak yang di jawa barat yang seperti itu wassa;

34. wi - November 18, 2009

Assalamu’alaikum aku mau tau berita tentang ponpes Tarbiatul Falah Al-Afandiah Bogor kangen jg sama guru2 dan siapa tau ketemu teman2 lama…

35. ummu ukasyah - Desember 7, 2009

ana ummu ukasyah, tinggal di pekanbaru, ingin pindah ke surabaya , apa ada yang tau pesantren salafi di sana? untuk anak ana yang SD. Info dari ana tentang Ponpes Slafi di Pekanbaru:

PESANTREN UMAR BIN KHATTAB
JL. DELIMA. Gg. Delima XII No 12. Tampan. Pekanbaru. Riau. (28294)
Telp/Fax (0761) 567184.

36. wiwin nurhasida - Januari 8, 2010

Assalamua’alaikum Wr Wb. Saya ingin menyekolahkn ank laki2 sya di abu khuraerah mataram setingkat tsanawiyah tahun ini. Yg ingin sya tanyakan apakah ada asrama tuk ank sya tsebut? bagaimana gambaran biayax? Trima kasih.

37. Abu Aisyah - Februari 12, 2010

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Akhi, tolong dicantumin juga, di Bandung ada pesantren Annajiyah,
Menerima pendidikan dari tingkat RA sampai SMP
Khusus SMP hanya menerima putri saja,

Beasiswa 100% bagi Yatimah,

Informasi selengkapnya bisa dibuka di http://www.annajiyah.or.id

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

38. wiwik susanto - Februari 17, 2010

assalamu’alaikum..adakah ustad salafi yang bisa menetap di natuna kabupaten kepulauan riau…klu ada mohon diinfokan..
karena disini belum ada ustad salaf tapi penuntut ilmu yang berpemahan salaf sudah boleh dikatakan banyak..

39. dinyati - Maret 9, 2010

assalamu’alaikum, saya mau tanya pesantren ad da’wah rangkasbitung pesantren salafi bukan? jzklh

ummu agit - Agustus 5, 2012

ya, memang sdh ada pesantrennya ukh, stau ana baru SDIT

40. Rudi aruy - Maret 22, 2010

Akh,tolong carikan info jamiah salafiyah benares india

41. gilang - April 5, 2010

assalamualaikum Wr.Wb
saya ingin memasukan adik laki-laki saya dipondok pesantren dipekanbaru, tapi saya tidak tahu alamat pesantren al furqan.
yang saya tanyakan dimanakah alamat pesantren itu? dan apakah pesantren itu hanya khusus santi laki-laki saja? terimakasih banyak, wasalm.

42. abd rahman - April 8, 2010

assalamualaikum. bagai mana kabar mjlah nikah semoga teatp exsis bagai mana kirimartikel kmajlah nikah

43. PYIT - April 16, 2010

Afwan ini ralat alamat Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah Bogor sebagai berikut :

Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor
Kampung Pasir Tengah Rt. 04/03 Desa Sukaharja Pondok Bitung
Kec. Cijeruk Kab. Bogor Jawa Barat
(0251) 7191869 untuk Putri
(0251) 4754928 untuk Putra
website :http://www.ibnutaimiyah.com

44. aryani - April 19, 2010

assalamu’alaikum wr, wb.

Saya ahwat yang berada di bandung ingin menambah ilmu agama dan lebih mendekatkan diri kepada Alloh dengan bimbingan ibadah di pondok pesantren.
Cita-cita ini sebenarnya sudah lama namun baru sekarang ingin sekali terwujud .Di wilayah bogor ternyata saya baca ada Pesantren Minhajus sunnah.

Maaf kalo boleh tau berapa biayanya dan batas usia sampai berapa tahun?….. soalnya saya sudah berumur 31 tahun dan single.

Kalo pesantren Minhajus sunnah tidak membatasi usia, saya mau masuk ke sana

Yadi Fitriadi - September 14, 2011

Ahwat…sudah ingin menikah blm???

Priatna Via - September 17, 2011

met malem

45. Abu Hasan - April 27, 2010

Ana mau tanya, d kalimantan yang ada pesantren salaf di mana ?

46. brilly - Mei 10, 2010

lamongan butuh pesantren Salafi. Kini Lamongan gersang dari Siraman Air Suci Salafi. Mohon para ustadz,dirikan pesantren Salafi di Lamongan pusat kota.

47. siti aisyah - Mei 13, 2010

Asslm’alkm w.b.t, bsmillahirrahmanirrahim…..maaf sy x bisa bertutur bhsa indosia dgn lncar, sy org Malysia… sy ign b’tnya ap ad nggak pesantren yg sudi menerima skrnya ssorg itu bnar2 ign mnuntut di pesantren utk mengislahkan dr dan sggup belajar dr dasar ilmu2 kcintaan kepada Allah smpai m’sia, orgnya X tahu bhsa arab dgn lancar, bljar agama cuma dr kelas2 pgajian sekolah tetapi punya keinginan yg amat utk mndalami ilmu agama…sy bnar2 mghrapkan p’tlgn utk p’soalan ini….hati ini merasa rndu skali ign blajar ttg semua2 ilmu2 agam secar mendalam, sy ign skali cba mncari nkmat dr khiupan ini dr dasar kcintaan pd agam Allah S.W.T… smga p’tlgnmu diberkati hendakNYA…mohon bantuan ya… asslm’alkm…

Priatna Via - September 17, 2011

met malam mf mbak siti saya non muslim…………barangkali mbak siti bisa menuntun saya di jalan islam

Bambang Senggono - Mei 17, 2012

hub radio rodja di daerah cileungsi bogor indonesia tentang pesantren menurut assunnah . di sana banyak informasi antum tak usah kwatir atw ragu

nor raihan - Oktober 4, 2012

askum siti aishah. saya raihan juga dari malaysia. juga berminat untuk belajar di pesantren. soalnya ada tak kursus jangka pendek dalam 3-5 hari ke? di mana mana pesantren di bogor. kalau ada maklumat tolng email saya di raihan_abubakar@yahoo.com

48. sunny2008 - Juni 24, 2010

assalamu’alaikum wr, wb.

Salam semoga islam selalu terusss jaya……….

salam kenal semua saudaraku muslim.

49. arief - Juli 26, 2010

ana mau tanya..
adakah yang tau alamat pesantren salafi yang mandiri dan terletak di desa/daerah terpencil..

di daerah jawa, di lereng gunung atau pelosok desa, listrik belum masuk juga nggak pa-pa..

program hadits dan hafidz quran..

jazakallah khoir atas infonya..
email ke arief_do@yahoo.com

Abu Hanif - Oktober 29, 2011

Coba antum tanyakan ke Ustadz Arif Fathul Ulum. di (08125934402) (ariffu@telkom.net)

Beliau mengasuh ma’had di lereng gunung Kelud Kediri.

50. irvan - September 14, 2010

ana dicikarang….anak sy mao masuk pesantren sunnah salafi…..kasih referensi donk….
kirim ya ke irvannoviar@ymail.com

51. nichlah_rahmah - September 23, 2010

aku mau nayak kalau pondok tok adaya…???

52. abu hafidz - Oktober 5, 2010

ana di surabaya mau tanya di mana pesantren salafy setingkat smp yg terdekat dari surabaya tapi ana ingin di ajarkan juga tentang ilmu umum ?

53. abuniswah - Oktober 5, 2010

assalaamu’alaikum warahmatullah..
ana mau tanya alamat e-mail ustadz Mubarak bin Mahfud Bamuallim Lc… smoga ada yg bs membantu..

mhon didikirim ke e-mail kami : abuniswah79@gmail.com

54. rozi - November 27, 2010

assalamualaikum sy mau minta alamat pesantren salaf d kota malang yg pengasuhnya keturunan dr habib ada gak?

55. jejen - Desember 18, 2010

klo pondok pesantren Dhiya’us sunnah cirebon koq gak ada khan sm2 salafy??

56. Tony - Maret 27, 2011

assalam mualaikum wr wb
numpang nanya………….
pesantren untuk anak sudah yang moderen
minta alamatnya donk………
mohon untuk di balas
trima kasih………..

silahkan sms di 0852 2840 2723

dindin - Mei 31, 2011

Assslmkm, mohon maaf sebelum saya mengimformasikan, kita mesti mengetahui apakah arti salaf itu,banyak yang mengaku aliran salaf, carilah pengetahuan mengenai salaf dan ulama-ulamanya,ulama salaf hidup dimulai 1 H sampai batas 300/500 H, selanjutnya ulama-ulama mengikuti patokan para Ulama tersebut

57. umar jaedi - Mei 17, 2011

asswrwb,ana mohon informasinya,alamat pondok tahfizh qur,an khusus putri tingkat mts yg bermanhaj salaf di surabaya.tlg dibalas cepat karena ana mau daftar.

58. noor ade - Mei 18, 2011

di mana letak organi salaf di ponorogo mohon pemberitauhannya

59. eka - Juni 10, 2011

Apa ada sekolah salaf TK – SMA di tulungagung dan di jawa timur??

60. awan iswanto - September 26, 2011

ass. temen (perempuan) sy katholik, ingin belajar ttg islam dan menjadi muallaf. Ada yg tahu ustadzah di yogya, khususnya daerah ngawen, jombor atau mlati sleman. Mohon bantuannya. bisa dikirim keemail sy:

iswanto_awan@yahoo.co.id

urgeeenntt…
wass.

Bambang Senggono - Mei 17, 2012

coba antum hub yayasan haji yulianto di bekasi jatimulya atw abu nida di yogya yys sheik bin bazz insya Alloh ngasih jalan keluar

antum pnya tmn muallaf coba hub yysan bin bazz dkt bantul daerah piyungan

61. moze - September 28, 2011

mau tanya. apa antum tahu pesantren untuk anak SD di surabaya?

abu abdulloh - Januari 9, 2012

coba antum cari info ke sini:

Jl Pegirian 234 Surabaya
Telp : 031 60602237
Web: http://tkitarroyyansby.blogspot.com

62. rani - Oktober 18, 2011

asalamu alaikum wa wb

pa /bu saya seorang janda yang ti dak punya suamai saya di tinggal suami bercerai 1th
yg saya tanya ”bagi mana saya bisa pesanterenkan ke 2 pura saya putra saya yg pertama berumur 8th yg kedua 7 th saya hanya seorang pedagang kopi keliling jadi saya tidak ada waktu untuk mengurus pendidikan mereka pendapatan saya pun tidak bisa menyekolahkan anak saya jadi saya mohon di terima
terima kasih atas kesempatan ini

ummu agit - Agustus 5, 2012

waalaikumsalam umm, cb ummu ke pesantren ibnu thaimiyah di Bogor. untuk yatim/yatimah 100% gratis

63. medi rusdian - November 4, 2011

assalaamu’alaikum..mnta bantuan informasinya,ana mnta alamat kajian salaf di malang,serta pondok pesantrenya..??jazakumullah khoir..

64. Igit saputra - November 24, 2011

Assalamu’alaikum,
saya mw tanny alamat ponpes salaf, d jawa.
d daerah pesisir/ lereng gunung/ persawahan/daerh yg msh jauh dr kramain.
Alamt ny d mana ea.,
maslhny saya dn tmn2, ingn skali blajar d psantren salf tp kmi trpentok sma dana.,
untk perhatiany sy ucpkn trimakasih.,
mohon blasny k no
087899446474

65. Hafizh Amrillah - Desember 18, 2011

Al-furqon pekanbaru…..
Jalan duyung

66. nunuk - Desember 26, 2011

assalamu’alaikum
apa bedanya salafi sama wahabi
apa bedanya paham ahlus sunah versi salafi, wahabi dengan ahlus sunah yang di pegang sama Nahdatul ‘Ulama di Indonesia?

trullysucceed - April 12, 2012
trullysucceed - April 12, 2012

tentang ahlussunnah bisa baca di
http://almanhaj.or.id/content/3227/slash/0

ummu agit - Agustus 5, 2012

ungkapan Wahabi bkn dr kalangan salafi tp dr org2 yg tdk menyukai da’wah tauhid yg dibawa oleh ibnu wahab, klo ahlussunah smua firqoh mengaku dr golongan ahlussunah tinggal dr antum aja melihatnya apakah firqoh2/golongan/organisasi tsb menjalankan sunah atau malah sebaliknya menjauhi sunnah

67. Aurel - Januari 7, 2012

Mohon Informasi Pondok Pesantren Salafy baik putra maupun putri setingkat SMP di Kota Malang selain YAYASAN QOLBUN SALIM, MALANG yg telah disebutkan di atas. Jazakallah khairan

68. suryaman el-Tisa - Januari 19, 2012

ass,,,afwan gmn cara msk pondok mutiara islam yg ada di bogor,dan apakah di pondok mutiara islam khusus salaf atau gimana?syukron kasiron,,,was

69. djohansjah - Februari 28, 2012

Ass wr wb, Tolong/mohon dapat dirinci berapa biaya unk sma al irsyad semarang ??
Wass Djohansjah.

silakan kunjungi: http://www.pesantrenalirsyad.org

70. Moh haifizd/isa anshori - Maret 14, 2012

assalamu’alaikum,apa ada pesantren salafi di tulungagung atau ustadz nya, trims. wassalam

71. Fajri El-Siena - April 3, 2012

Assalamualaikum,,,
Ana seorang Akkwat tingkat 3 SMA..

Mhon bantuan’nya,,
Saya sedang mencari Pondok Pesantren Salafiyah di Yogyakarta. Namun lokasinya dekat dengan UNY.
Bagi Antum yang mengetahui tentang hal tersebut, tolong informasikan pada ana.
Syukran..
Wassalamualaikum

72. Khumaira - April 11, 2012

Assalamualikum Warohmatulloh..
akhi, klo pesantren salafi di jakarta ada ga?

Wassalamualaikum warohmatulloh

73. edy s - Mei 30, 2012

orang wahabi itu kolot, penyebar kebencian, pendusta, pemecah belah kaum muslim. Islam mengalami stagnasi gara2 orang wahabi.

agus aja - September 2, 2012

kalo dianggap kolot ya udah gak usah ikut… gitu aja koq sewot. Biar aja org mau wahabi kek yg penting taqwanya…

74. neneng ulfiah - September 4, 2012

assalamu’alaikum wr.wb……..
salam kenal, akhi sya sedang mencari ponpes salafi yg berkualitas tinggi, yg jarak.a dekat dengan kota bekasi dimana yaa?????????
mhon bntuannya..
syukron,,,
wassalamu’alaikum wr.wb

75. zahra - September 30, 2012

setahu saya Ma’had Ali ar Isyad di Jl Sultan Iskandar muda itu sdh ndak ada, ganti nama menjadi STAI Ali Bin Abi Thalib yg beralamat di jl. Sidotopo Kidul 51 Surabaya

76. rahma - November 1, 2012

Assalamu’alaikum warahmatullaah…
Saya akhwat usia 23 tahun, ingin belajar lebih dalam tentang Al-Quran dan As-Sunnah, tempat tinggal di Karawang… Apakah ada yang tau informasi pesantren khusus akhwat yang tidak ada batasan usia atau tempat kajian rutin di daerah Karawang.. Mohon informasinya…
Jazaakumullaahu khairan…

77. anil - Desember 19, 2012

janganlah slalu membid’ah-bid,ahkan.
janganlah slalu merasa dirinya paling benar
itulah yang ada pada diri, yang mengaku dirinya salafi.

78. Muh. Allam - Maret 11, 2013

Assalamu alaikum..

mohon info alamat pesantren salafi di daerah kabupaten / kota bogor dan ciawi…

jazakumullah

79. Muh. Allam - Maret 11, 2013

Assalamu alaikum..

mohon info alamat pesantren salafi di daerah kabupaten / kota bogor dan ciawi…

jazakumullah
Balas

ada Ibnu Taimiyyah ada Minhajussunnah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: