jump to navigation

tentang ana

Assalamu’alaikum

Pembaca sekalian, blog ini kami hadirkan sebagai bentuk dakwah lewat media internet. Blog ini ana hadirkan dengan menampilkan artikel-artikel yang menarik untuk Anda baca

semoga blog ini bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Komentar»

1. dian - Juni 11, 2007

akhi menurut ana perlu ditambah halaman untuk kisah nyata yang pernah dimuat di majalah Nikah, hehehe. Cuma usul doank

insyaallah akhi

2. dimasnugraha - Juli 25, 2007

bos..curang..blog sampeyan aku link..gantian dong..(gak mau rugi neh..heheh

iya akh didit ana sudah ngeling kan punya antum

3. Bondhan Novandy - Agustus 27, 2007

Ditunggu artikel nikah dan elfatanya yaa di posting di sini🙂

Wah ditunggu aja yach!!!!!

4. suryadhie - Agustus 28, 2007

Akhi …

Izin untuk ana jadikan link di blog ana di:

http://suryadhie.wordpress.com

Jazakumullah Khoiran ….

Tafadhol Akhi, ana juga minta izin juga yach!!!!!!

5. abuamincepu - September 10, 2007

Salam silaturahim mas, barokallohufiikum

6. abuamincepu - September 10, 2007
7. imhaf - September 26, 2007

assalamua’laikum wr.wb
subhanallah majalah nikah telah banyak memberikan ilmu kepada saya, semoga tetap istiqomah.

8. herr - Oktober 9, 2007

assalamu’alaikum

salam kenal akhi….
dari Heri di yogyakarta

9. ummu nabil - Oktober 14, 2007

ied mubaarok,taqobbalallahu minna wa minkum

10. aboezaid - Oktober 28, 2007

Assalaamu’alaikum
salam kenal dari ana Amir di Gemolong-Sragen…oya sampaikan salam ana buat mas santoso di el-Fata yach dan ust. Abdurrahman mahad Ukhuwah, tinggal nyebrang doank kan dari “NIKAH”🙂
mas, gimana kalo kita tukeran link…moga ada manfaatnya
barokallahu fiikum
akhukum
amir aboe zaid

http://salafiyunpad.wordpress.com

11. islam download free gratis - Januari 1, 2008

alhamdulillah ada blog baru (tahu). Seomga membawa manfaat untuk sesama. Kalau tidak keberatan, bisa me-link ke situs kami (www.islam-download.net). Jazakumullahu khairan.

12. heri - Januari 29, 2008

assalamuailaikum bwt akhi2 yang suka main di milis ini. ana pendatang baru yang baru ma `nikah` satu bulan yang yang lalu tapi baru sekarang ada kesempatan visit ma antum.
Oia..salam kenal bwt akh semua…
akhukum fillah
heri
di bekasi

jazakumullah, kunjungi juga http://www.majalah-nikah.com

13. adam - Februari 14, 2008

assalamu’alaykum akhi… saya m. hatta adam …tukeran link ya

ya silahkan, semoga bisa mengambil manfaat

14. dwi Yanto - Februari 26, 2008

Assalamualaikum.
Salam kenal Akh, Ada info web salaf jogja yang resmi ada gak ya??
Jazakallah khoiron
wassalam

15. Abu Amin Alanshoriy - April 9, 2008

Assalamualaykum,

Semoga keberkahan atas homepage antum, salam silaturahmi ahki yang budiman.

Abu Amin
http://abuamincepu.wordpress.com

16. Sadat ar Rayyan - April 21, 2008

Assalamu’alaykum
Baarokalloohufiik
Salam silaturakhim akh. ana di Jogja..

17. nadiyyah - Mei 14, 2008

assalamu’alaikum ya akhi

18. oRiDo - Mei 15, 2008

assalamu’alaikum wr.wb.

salam ukhuwah..
semoga istiqamah dalam beramal melalui blog ini..

wassalam

19. afraafifah - Mei 25, 2008

Barakallah

20. Umar Hade - Juli 18, 2008

Salam kenal akhi arif, keke haluka, terus tambahin informasi keislaman, Jazakumullah khairan.

21. musafir kecil - Juli 27, 2008

Assalamu’alaykum….

Salam Ukhuwah akh….

Barakallahu fiik….

Sandiwara Langit

22. nadiYYah - Juli 29, 2008

Assalamu’alaikum, belum baca Sandiwara Langit nya jadi blum bisa kasih kritik & saran ^^

23. Sadat ar Rayyan - Juli 30, 2008

Assalamu’alaykum
Salam kenal akh. baru tau blog ini. dilihat dari no hp-nya no area jogja. apa nt di jogja skrg?

24. irvan syaiban - Juli 30, 2008

rif…. kamu selalu masuk top ten orang yang menguberku deh

25. specialclassmates - Agustus 2, 2008

assalamu’alaykum..pemain baru didunia maya berkunjung…

26. aboezaid - Agustus 2, 2008

assalamu’alaikum mas
salam yah buat mas abu ubeidillah dan mas gugun..
salam juga yah buat ust. Abu Umar dari ana AMir – Bandung
wah kayaknya boleh juga tuh mas buku sandiwara langit di bedah di bandung…

27. maramis setiawan - Agustus 13, 2008

Assalamu’laykum mas….cuma mampir, barakallahufiykum

28. Hatif - September 11, 2008

Assalamu’alaikum,
Ana ucapin selamat menunaikan ibadah puasa.Di bulan suci ini alhamdulillah saya menemukan web tentang agama yang bisa menambah wawasan agama seperti web milik akhi,cuma saya ingin tau lebih banyak pendapat akhi tentang wanita dan islam.mumpung saya onlone saat ini.

29. buku islam - September 13, 2008

kayane kok kenal karo sing duwe blog iki

30. Himmah - Oktober 14, 2008

Assalamu’alaikum ustadz….kaif halukum. Salam buat ummu shofi ya……….

31. yaufani adam - November 14, 2008

assalaamu’alaikum pak
🙂

32. ibn musa al-lanjkawi - November 27, 2008

السلام عليكم…
برك الله فيك..

33. raj - November 28, 2008

assalamu’alaikum..

salam kenal semuanya..ana seneng mbaca kisah nyata yang dimuat di situs ini…

ana butuh semangat untuk nikah nih,,,,!!!! kenapa ana ngunjungin situs ini tu karena, ingin mendapatkan semangat untuk menyegerakan nikah..

kasih saran dong…!!!

34. arif - Januari 5, 2009

Assalamualaikum,
Bagus juga blog-nya, apa bloeh ikut pasang iklan disini?
kalo boleh gimana caranya?
Jazakumullah khairan.

kalau mau pasang iklan sms saja di 0852 2840 2723

35. hidayanti - Februari 11, 2009

salam kenal😀

36. abu fathi - Februari 23, 2009

Assalamualaikum, salam kenal akh.
ana Ikhwan dari Jakarta ana kerja sbg Graphic Designer di Jakarta ana pengen bergabung di MAJALAH NIKAH,AS-SUNNAH,AL-FURQON,dll.
ada info lowongan ga akh untuk posisi Graphic Design untuk infonya bisa di emal ke:hadi.abufathi@yahoo.com

Syukron

37. Aziz - Februari 23, 2010

assalamu alaikum, akhi bisa tolong ane buat blog kayak antum punya? jazakallah atas kesanggupannya

38. Umar Hidayatullah - Maret 3, 2010

Assalamualaikum…
Blog ini bisa menjadi sarana silaturahmi sesama Muslim.

Jazakumullah Khairan….

39. Maulana Mufti - April 3, 2010

Assalamu’alaikum,
Salam kenal,
Mas, kisah nyata ning majalah nikah tak upload ning blog ku, olih apa ora, tapi wis tak upload, ijin ya?

40. moehardian - Juli 5, 2010

barokallahu fiik
Smoga Allah mengokohkan langkah kita dalam mencari ilmu sesuai sunnah nabi

salam
http://moehardian.wordpress.com

41. Syamil Mohd - Agustus 3, 2011

Assalamualaikum wr.wb. salam kenal, smoga sy bisa dpt info ttg agama dari blog ini

42. ponpes abu hurairah mataram - Februari 24, 2013

buuriktum…kalau ada waktu kunjung ke website ponpesabuhurairah.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: